Jakarta, 29 Juni 2023 ESAS Management yang merupakan penyedia jasa edukasi, sukses melaksanakan  pelatihan online untuk Certified Compensation & Benefit Specialist via Zoom.

Pelatihan yang diadakan bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada peserta terdaftar agar dapat menciptakan tenaga profesional yang bertanggung jawab dalam proses pemberian kompensasi dan benefit.

Pelatihan berlangsung selama 2×60 menit dan diikuti oleh sejumlah peserta yang merupakan Finance Manager, HRIS, document control, Project Officer, Project Site Coordinator, dan HR Benefit.

Para peserta diberikan kesempatan unik untuk belajar langsung dari fasilitator berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam implementasi kompensasi dan upah. Mereka diberikan pemahaman yang mendalam tentang komponen upah yang terdiri dari upah pokok, tunjangan tetap, tunjangan tidak tetap dan potongan.

Selama sesi pelatihan, para peserta secara aktif terlibat dalam diskusi dan latihan praktis untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang pemberian kompensasi dan upah.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Gaji, Tunjangan, Bonus, Insentif dan Lain-lainnya di Kupas Tuntas pada Pelatihan Compensation & Benefit ESAS Management.
Foto Gaji, Tunjangan, Bonus, Insentif dan Lain-lainnya di Kupas Tuntas pada Pelatihan Compensation & Benefit ESAS Management. (Google Images)

Pelatihan tersebut memberikan wawasan yang berharga mengenai cara pemberian upah lembur hari kerja, upah lembur hari libur dan lain-lain.

“ESAS Management berkomitmen untuk memberikan layanan yang terdepan dalam bidang edukasi, termasuk memfasilitasi pelatihan CCBS kepada peserta kami,” kata Eris Sutrisna, S.Pd., M.M., CRBD., CMT.

“Melalui pelatihan ini, diharapkan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang berharga kepada para peserta untuk mencetak tenaga profesional yang bertanggung jawab dalam proses pemberian kompensasi dan benefit di perusahaan yang masing-masing. Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari peserta,” tambahnya.

Para peserta pelatihan memberikan umpan balik yang positif terkait dengan materi pelatihan yang disajikan, serta kualitas dan keahlian Fasilitattor yang merupakan CEO ESAS Management.

Mereka mengungkapkan kepuasan mereka dalam memperoleh pengetahuan praktis dan dapat langsung diterapkan ke dalam pekerjaan sehari-hari mereka. Pelatihan ini memberikan mereka landasan yang kuat dalam cara perhitungan kompensasi dengan lebih efisien dan efektif.

Eris Sutrisna yang menjadi narasumber pelatihan merupakan CEO dan Founder dari ESAS Management.Dengan berhasilnya pelatihan ini, Eris berharap ilmu dan pengalaman yang telah  dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama kepada para peserta pelatihan.

ESAS Management siap mendukung para profesional untuk bertanggung jawab dalam proses pemberian kompensasi dan benefit dalam menghadapi tantangan dan tuntutan yang terus berkembang di dunia .