Jakarta, EsasNews.com – Sebagai Lembaga Pendidikan, Pelatihan, dan Sertifikasi yang bertujuan menciptakan alumni yang kompeten dibidangnya, ESAS Management berhasil melampaui target kelulusan di bulan Juni 2023 pada Kalender Pelatihan.

Berdasarkan data yang terhimpun pada ESAS management, Sebanyak 443 orang peserta resmi dinyatakan sebagai alumni dalam beberapa skema pelatihan.

“Alhamdulillah, bulan ini tak terasa kita bisa mencapai target yg tadinya kita targetkan 300 alumni, Namun ternyata bisa mencapai 443 alumni dalam satu bulan ini,” ujar CEO Esas Management, Eris Sutrisna, S.Pd.,M.M, Jum'at, (30/06/2023).

Lampaui Target, ESAS Management Luluskan Ratusan Alumni
Foto Lampaui Target, ESAS Management Luluskan Ratusan Alumni (Google Images)

Diketahui, pada Periode Juni 2023, Esas Management berhasil menyelenggarakan sebanyak 45 skema pelatihan.

Diantaranya, terdapat 14 pelatihan berkategori Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) serta 31 skema pelatihan non BNSP.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pada periode tersebut pula, pelatihan dengan alumni terbanyak yakni pada Certified Supply Chain Management Professional (CSCMP) yakni 52 orang alumni.

“Dengan capaian target signifikan ini, tentu kami terus berupaya meningkatkan kualitas kedepannya. Kami harap, periode Juli 2023 mendatang kami bisa meluluskan 500 alumni yang kompeten,” harap Eris.

Salah satu faktor yang membuat terlampauinya target alumni pada periode Juni 2023 adalah kepercayaan yang terus hadir kepada ESAS Management.

Terbukti, pada beberapa Skema pelatihan, terdapat alumni yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan skema ikut dalam pelatihan-pelatihan yang difasilitasi oleh ESAS Management.

ESAS Management pula menyediakan Reward berupa potongan harga sebanyak 10 persen bagi peserta yang mengikuti pelatihan kembali di ESASManagement setelah dinyatakan Lulus sebagai Alumni di Pelatihan Sebelumnya.

ESAS Management sendiri berfokus pada silabus berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

Beberapa Program yang sedang terus dikembangkan dan ditingkatkan ialah Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Bersertifikat BNSP dan Non BNSP, dan NLP.

ESAS Management Group juga rutin mengadakan Webminar Gratis bagi masyarakat luas dengan berbagai hadiah menarik untuk peserta yang mengikuti Webminar tersebut. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat mendapatkan pengetahuan luas serta bisa lebih mengenal ESAS Management sebagai salah satu Lembaga yang berfokus kepada Pendidikan.

Tak sampai disitu, ESASManagement Group pula memiliki Unit Usaha lain demi mencerdaskan masyarakat, diantaranya yakni Esas News sebagai wadah informasi aktual bagi masyarakat, serta Shine Kids yang memberikan pelayanan terapi tumbuh kembang anak.

“Kami senantiasa berupaya memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas guna mencerdaskan generasi bangsa,” tegas COO ESAS Management, Danis Wahyu, S.A.B., M.A.