Jakarta ESAS Management yang merupakan perusahaan yg bergerak di bidang edukasi setiap bulannya  mengadakan kegiatan meeting Trainer bulanan dalam rangka evaluasi, shering dan diskusi mengenai program
Di ESAS Management.


Direktur Bussines Development ESAS Management Danis Wahyu  mengajak stakeholder dibawah naungan ESAS Management yang berstatus sebagai Trainer  untuk rapat koordinasi via zoom online yang disediakan link nya dalam grup .

Reni Farida Yanti yang merupakan salah satu trainer di ESAS Management mengungkapkan rasa syukurnya karena telah melewati 12 batch dalam mengadakan Certified Human Capital Analyst (CHCA) yang difasilitasi oleh ESAS Management.

“terimakasih sudah menemani CHCA sampai di batch 12”

Terus Meningkatkan Kualitas, ESAS Management Melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Para Master Trainer
Dokumentasi Rapat Koordinasi Bulanan

Dalam rapat online itu tak lupa Eris Sutrisna yang merupakan direktur utama ESAS Management mengucapkan selamat dan memberi semangat pada Reni untuk terus maju dalam memajukan visi Esas Management yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Eris juga memaparkan pencapaian ESAS Management di bulan Juni. Selain itu tidak lupa ia selipkan harapannya agar Esas Management terus bergerak maju tentunya dengan merangkul trainer Esas Management.

“bulan Juni kemarin kita rekor skema terbanyak, yaitu 46 skema/pelatihan, karena sebenarnya cita-cita saya sama Mas Danis dulu, target skema yang difasilitasi ESAS Management per tahun 2024 adalah 60 skema per bulan. Ini merupakan usaha untuk memberikan banyak manfaat dan memfasilitasi yang ingin berbagi. Mengisi Pelatihan di Esas Management juga bisa kita jadikan sebagai sarana healing, karena ketika kita berbagi, yang saya rasakan kelelahan-kelelahan selama seharian penuh itu hilang”.

Rizal Ardianto, salah satu trainer ESAS Management di akhir sesi juga bertanya pada kesempatan itu, hal-hal yang ditanyakan seputar program ESAS Management.

Eris Sutrisna menanggapi dan menerima semua masukan dan berharap ESAS Management ini akan terus memberikan manfaat bagi kehidupan bermasyarakat.