Jakarta- ESAS Management sukses menyelenggarakan pelatihan  Corporate Strategy Management  atau CCSM bagi peserta terdaftar  sebagai bagian dari upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Acara tersebut dihadiri oleh 9 orang  peserta dan 1 fasilitator dari ESAS Management yaitu Fauzan Daffa, S.T.

Pelatihan CCSM yang dilaksanakan pada bulan Oktober ini bertujuan untuk membantu perusahaan dalam menentukan target pasar dan cara masuk ke dalam nya.

Dalam pelatihan ini, peserta diberikan materi diantaranya:

  • Definisi dan komponen strategi korporasi
  • Faktor terciptanya strategi korporasi
  • Tugas perencana strategi korporasi
  • Proses dan evaluasi manajemen strategi
  • Implikasi strategi korporasi
  • Jenis-jenis dan contoh strategi korporasi
  • Langkah membangun tim yang solid
  • Langkah membangun strategi
  • Matriks manajemen strategi

Pelatihan ini disampaikan oleh Fauzan Daffa, S.T. seorang Project planner dan praktisi industri  ini memiliki keahlian dan pengalaman dalam bidang Strategy korporasi. Beliau tentunya memiliki pemahaman yang mendalam tentang konsep dan implementasinya.

Dalam pelatihan ini, Fauzan menyampaikan materi dengan bahasa yang mudah dipahami oleh peserta.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Para peserta juga diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Fauzan dengan bertanya, dan berdiskusi mengenai topik yang disampaikan.

Wildan  yang merupakan salah satu peserta di pelatihan CCSM ini menyambut baik pelatihan ini.

“Pelatihannya sangat luar biasa, pemaparan materi nya sangat detail dan dalam yang diterangkan kepada peserta, saya mendapatkan banyak ilmu dari sisi praktikal dan pengalaman mas Fauzan, pelatihan ini merupakan sebuah implementasi dan inovasi yang bagus yang banyaknya tidak diajarkan dalam bangku sekolah, Terimakasihh Mas Fauzan”. Kata Wildan.

Bagaimana cara perusahaan dalam menentukan target pasar dan cara masuk ke dalamnya? Ikutilah Pelatihan Corporate Strategy Management.
Doc. Pelatihan CCSM Batch Pertama

 Pelatihan CCSM ini merupakan salah satu dari pelatihan yang diadakan dalam rangka  pengedukasian sebagai produk knowledge yang difasilitasi oleh ESAS Management. Banyak Pelatihan lain yang telah diselenggarakan dan bisa dilihat dalam portal berita ESAS Management.

ESAS Management sendiri merupakan lembaga pendidikan, pelatihan, dan sertifikasi. Untuk Menciptakan alumni yang kompeten dibidangnya, Esas berfokus pada silabus berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Beberapa Program Esas adalah Pelatihan & Sertifikasi Kompetensi Bersertifikat BNSP dan Non BNSP, selain itu Esas juga rutin melaksanakan webinar gratis untuk mengedukasi masyarakat luas.

Benefit yang akan didapat oleh peserta setelah mengikuti pelatihan ini diantaranya adalah

  1. Mendapat gelar non akademik CCSM
  2. Mendapat E-sertifikat pelatihan
  3. Mendapat sertifikat kelulusan dilengkapi dengan transkrip jam pembelajaran
  4. Dapat bergabung di grup alumni CCSM

Esas Management berupaya memberikan kontribusi dalam pengembangan pengetahuan dan pemahaman perencanaan strategis kepada masyarakat khususnya Peserta terdaftar di pelatihan CCSM.