JAKARTA- ESAS Management, penyedia jasa edukasi, sukses melaksanakan pelatihan online untuk Certified Compensation & Benefit Specialist via Zoom.


Pelatihan yang diadakan bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada peserta terdaftar agar dapat menciptakan tenaga profesional yang bertanggung jawab dalam proses pemberian kompensasi dan benefit.


Pelatihan berlangsung selama 2×60 menit dan diikuti oleh sejumlah peserta yang merupakan terdiri dari berbagai macam latar belakang dan suka domisili dari seluruh penjuru di Indonesia.
Para peserta diberikan kesempatan unik untuk belajar langsung dari fasilitator berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam implementasi kompensasi dan upah. Mereka diberikan pemahaman yang mendalam tentang komponen upah yang terdiri dari upah pokok, tunjangan tetap, tunjangan tidak tetap dan potongan.


Selama sesi pelatihan, para peserta secara aktif terlibat dalam diskusi dan latihan praktis untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang pemberian kompensasi dan upah.
Pelatihan tersebut memberikan wawasan yang berharga mengenai cara pemberian upah lembur hari kerja, upah lembur hari libur dan lain-lain.


“ESAS Management berkomitmen untuk memberikan layanan yang terdepan dalam bidang edukasi, termasuk memfasilitasi pelatihan CCBS kepada peserta kami,” kata Eris Sutrisna, S.Pd., M.M., CRBD., CMT.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Apakah seorang freelance bisa mendapatkan BPJS dari perusahaan? Yukk ikuti pelatihan CCBS di ESAS Management, dan ambill promo menarik nya.
Foto Apakah seorang freelance bisa mendapatkan BPJS dari perusahaan? Yukk ikuti pelatihan CCBS di ESAS Management, dan ambill promo menarik nya. (Google Images)

“Melalui pelatihan ini, diharapkan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang berharga kepada para peserta untuk mencetak tenaga profesional yang bertanggung jawab dalam proses pemberian kompensasi dan benefit di perusahaan yang masing-masing. Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari peserta,” tambahnya.


Para peserta pelatihan memberikan umpan balik yang positif terkait dengan materi pelatihan yang disajikan, serta kualitas dan keahlian Fasilitattor yang merupakan CEO ESAS Management.
Mereka mengungkapkan kepuasan mereka dalam memperoleh pengetahuan praktis dan dapat langsung diterapkan ke dalam pekerjaan sehari-hari mereka. Pelatihan ini memberikan mereka landasan yang kuat dalam cara perhitungan kompensasi dengan lebih efisien dan efektif.


Wahyu Jaya Kusuma Salah satu peserta menanggapi pelatihan ini “saya ucapkan terima kasih kepada pemateri yang telah menyampaikan materi per HR-an, ilmunya sangat bermanfaat sekali untuk saya pribadi dan mudah-mudahan lebih mudah untuk diimplementasikan di pekerjaan di bidang yang sedang saya jalani saat ini, pemaparan materinya juga oke, materinya simple, dan tentunya yang mudah dipahami” Kata Wahyu.


Eris Sutrisna yang menjadi narasumber pelatihan merupakan CEO dan Founder dari ESAS Management. Beliau adalah akademisi aktif dari Jurusan Magister Manajemen di Universitas Widyatama Bandung.
Dengan berhasilnya pelatihan ini, Eris berharap ilmu dan pengalaman yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama kepada para peserta pelatihan.


ESAS Management siap mendukung para profesional untuk bertanggung jawab dalam proses pemberian kompensasi dan benefit dalam menghadapi tantangan dan tuntutan yang terus berkembang di dunia .