EsasNews.com – Pj Bupati , Tri Harso Widirahmanto SH berharap, keberadaan FOX Harris Hotel akan menumbuhkan dan dunia pariwisata . Optimisme bupati tersebut disampaikan atas beroperasinya FOX Harris Hotel, hotel bintang empat di , 27 Januari 2023.

“Data dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menyebutkan, tahun 2022 menjadi kota dengan destinasi wisata bagi para wisatawan lokal dan mancanegara, lebih dari satu juta wisatawan dengan salah satu destinasi dataran tinggi Dieng. Maka kami optimis dengan dibukanya Hotel FOX Harris akan lebih meningkatkan dan pariwisata khususnya di ,” ujar Tri Harso.

Acara seremonial pembukaan hotel diselenggarakan dengan suasana keakraban di Mayang Arum Resto hotel setempat, yang dihadiri oleh media cetak dan elektronik. Malam sebelumnya juga diadakan ramah tamah dengan Pj Bupati dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten .

Vicky Ganda Kurnia Sulengkar, General Manager FOX Harris Hotel & Conventions mengatakan, FOX HARRIS Hotel & Conventions merupakan hotel dengan kelas pertama di .

Hotel ini menawarkan 114 stylish rooms dengan tipe Superior, Deluxe, Mountain View hingga Executive Suites yang dilengkapi dengan berbagai layanan fasilitas yang modern. Mulai dari fasilitas hiburan hingga , seperti restaurant, ballroom, meeting room dan garden area. Para tamu juga dapat menikmati aktivitas rekreasi di swimming pool, pool bar, spa dan gym.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kami hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dan wisatawan dengan tujuan ataupun liburan, dengan mengedepankan keramahtamahan, dan identitas kami yang tidak melupakan budaya lokal. Kami berharap, dengan keberadaan kami akan memberikan dampak positif khususnya kepada sektor pariwisata yang saat ini telah menyerap lebih dari 60% tenaga kerja lokal dan sekitarnya,” katanya.

Berlokasi di Jalan Raya Kalibenda KM.6 , yang berdampingan dengan super market dan dunia usaha yang sedang berkembang. Iklimnya sejuk, dengan pemandangan kota dan pegunungan di sekitarnya yang menakjubkan.

“Dengan berbagai keunggulannya, FOX HARRIS siap menjadi akomodasi pilihan utama para wisatawan yang ingin menjelajahi kota dengan keindahan alam yang eksotis ini,” kata Vicky.

FOX HARRIS di bawah managemen profesional Unit penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott). The Ascott Limited merupakan perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan hotel terbesar di dunia.

Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  Ascott memiliki lebih dari 92,000 unit operasi, dan sekitar 63,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155,000 unit, dan lebih dari 900 properti.

Adapun CapitaLand Investment Limited berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2022, CLI memiliki sekitar S$130 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust terdaftar serta lebih dari 30 pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor baru seperti taman , industri, logistik, dan pusat data. *** (mjp).