JAKARTA- ESAS Management, penyedia jasa edukasi, sukses melaksanakan  pelatihan online untuk Certified Organization Culture Management atau COCM via Zoom, pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 19.00-21.00 WIB, dengan menghadirkan fasilitator yang handal di bidangnya yaitu Yuan Badrianto, S.Psi., M.M., M.Pd.

Pelatihan ini diselenggarakan untuk Anda yang ingin memahami pentingnya budaya organisasi di perusahaan.

Di antara materi yang dibahas dalam pelatihan ini adalah urgensi budaya organisasi, konsep membangun budaya organisasi, core values engagement, strategi membangun budaya organisasi yang efektif, serta strategi membangun loyalitas.

Pelatihan berlangsung selama 2 jam dan diikuti secara eksklusif oleh 2 peserta yang terdiri dari berbagai macam latar belakang dan juga domisili, Mereka tampak semangat mengikuti pelatihan COCM ini.

Moderator kegiatan Nur'aeni mengatakan Esas tidak membuat kebijakan minimal jumlah peserta sehingga bisa memfasilitasi Pelatihan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Esas Management selalu konsisten dalam memfasilitasi Pelatihan, 1 peserta pun kami tetap adakan berbagai pelatihan, artinya tidak ada batas minimal kami dalam memfasilitasi pelatihan. Ini tentunya karna semangat kami dalam menjunjung visi “mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Peserta diberikan kesempatan untuk belajar langsung dari fasilitator berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam implementasi Organization Culture ini.

Selama sesi pelatihan, peserta secara aktif terlibat dalam diskusi, sekali sekali peserta shering mengenai pertanyaan yg hendak didiskusikan dan mendapat solusi dari sudut pandang fasilitator.

Peserta pelatihan memberikan umpan balik yang positif terkait dengan materi pelatihan yang disajikan, serta kualitas dan keahlian Fasilitattor yang merupakan Master Trainer ESAS Management itu

Masih bingung merumuskan budaya organisasi di perusahaan anda? Ikuti pelatihan Organization Culture Management yang diselenggarakan oleh ESAS Management.
Doc. Pelatihan COCM Batch 4

Maeyer Beni “Terima kasih Pak Yuan, materi yang diberikan sangat ringan, langsung kepada studi kasus, jadi saya cepat sekali menangkap dan paham, tidak bertele-tele, simple dan sederhana, mudah-mudahan ini bisa menjadi bekal kita di kemudian hari, pelatihan ini sukses dilaksanakan dan sangat direkomendasikan” katanya.

Selain itu peserta lain juga ikut menanggapi pelatihan ini.

Aziz Zulhakim “kelas ini sangat menarik, pemaparan materi dari Pak Yuan yang berlatar belakang praktisi serta akademisi, banyak ilmu-ilmu baru yang bisa dikembangkan untuk diimplementasikan di dalam dunia kerja” katanya.

Dengan berhasilnya pelatihan ini, Yuan Badrianto berharap ilmu dan pengalaman yang telah  dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama kepada peserta pelatihan.

ESAS Management siap mendukung para profesional untuk bertanggung jawab dalam proses mengimplementasikan budaya organisasi yang baik dan efektif di suatu perusahaan.