Jakarta- ESAS Management, penyedia jasa edukasi, sukses melaksanakan  pelatihan online untuk Certified Recruitment and Selection Spesialist atau CRSS via Zoom, pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 19.00-21.00 WIB.

Pelatihan yang diadakan bertujuan untuk meningkatkan dan menguasai skill mencari kandidat untuk mengisi posisi yang kosong di perusahaan.

Di antara materi yang dibahas dalam pelatihan ini adalah job desk evaluation, rekrutmen and selection framework, interview approach, behavior event interview, test result evaluation, and on boarding management.

Pelatihan berlangsung selama 2 jam dan diikuti secara eksklusif oleh 7 peserta yang terdiri dari berbagai macam latar belakang dan juga domisili, Mereka tampak semangat mengikuti pelatihan CRSS ini.

Moderator kegiatan Nur'aeni mengatakan Esas tidak membuat kebijakan minimal jumlah peserta sehingga bisa memfasilitasi Pelatihan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Esas Management selalu konsisten dalam memfasilitasi Pelatihan, 1 peserta pun kami tetap adakan berbagai pelatihan, artinya tidak ada batas minimal kami dalam memfasilitasi pelatihan. Ini tentunya karna semangat kami dalam menjunjung visi “mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Peserta diberikan kesempatan untuk belajar langsung dari fasilitator berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam implementasi Requirement and Selection Specialist ini.

Selama sesi pelatihan, peserta secara aktif terlibat dalam diskusi, sekali sekali peserta shering mengenai pertanyaan yg hendak didiskusikan dan mendapat solusi dari sudut pandang fasilitator.

Peserta pelatihan memberikan umpan balik yang positif terkait dengan materi pelatihan yang disajikan, serta kualitas dan keahlian Fasilitattor yang merupakan Master Trainer ESAS Management itu

Sulit lolos di tes psikotes saat interview? Yuuk belajar kunci bagaimana cara melewatinya, ikuti pelatihan Recruitmen and Selection Specialist di ESAS Management
Doc. Pelatihan CRSS Batch 6

Puji Prana yang merupakan salah satu peserta pelatihan mengapresiasi “pelatihan ini sangat menarik, apalagi materi yang dipaparkan langsung oleh Pak Yuan yang sangat expert sekali di bidangnya, isi dan juga penyampaian materi dari beliau sangat memberikan stimulasi kepada saya untuk terus semangat, tidak berhenti di sini, saya semakin semangat untuk menggali hal apa aja yang perlu dipersiapkan lebih dalam. Setelah mengikuti pelatihan ini banyak sekali stimulasi yang saya dapatkan” tutur peserta yang akrab disapa dengan Uji itu.

Dengan berhasilnya pelatihan ini, Yuan Badrianto berharap ilmu dan pengalaman yang telah  dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama kepada peserta pelatihan.

ESAS Management siap mendukung para profesional untuk bertanggung jawab dalam proses mengimplementasikan skil rekrutmen dan seleksi kandidat calon karyawan.