Jakarta- Selasa malam, ESAS Management telah sukses memfasilitasi pelatihan Quality Assurance Professional. Pelatihan ini dilaksanakan di hari Selasa pada tanggal 26 Desember 2023 selama 2 jam dari mulai jam 19.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB. Pelatihan dilaksanakan secara daring atau online melalui Zoom meeting dan ditayangkan secara langsung di kanal ESAS Management.

Pelatihan ini diikuti oleh 7 peserta terdaftar dari berbagai macam latar belakang dan juga domisili. Mereka tampak antusias sekali dalam melaksanakan pelatihan Quality Assurance itu.
ESAS Management menghadirkan narasumber atau fasilitator dalam pelatihan Quality Assurance Professional ini yang berkualitas dan mempunyai pengalaman dalam Quality Assurance.

Fauzan Daffa menjadi fasilitator dalam pelatihan ini, diketahui Irwan merupakan seorang master trainer ESAS Management, Senior Quality Assurance & User Experience Exper, Praktisi Industri dan Project Planner. sehingga tidak diragukan lagi untuk kualitas fasilitator.
Pelatihan ini terdiri dari beberapa sesi dari pembukaan sampai dengan penutup yang di moderatory oleh Nur'aeni.

Dalam sesi pembuka, Nur'aeni berterima kasih pada peserta karena telah menjadikan ESAS Management sebagai sarana menuntut ilmu dalam pelatihan CQAP (Certified Quality Assurance Professional) dan terus menyemangati peserta pelatihan.

Nuraeni juga menjelaskan ESAS Management berkomitmen dalam mendorong sumber daya manusia di Indonesia menjadi berkualitas.

Apasih perbedaan QC dan QA ? Simak penjelasannya di Pelatihan CQAP ESAS Management
Doc. Pelatihan C.QAP Batch 1

“ESAS Management yang dinaungi oleh PT ESAS edukasi Indonesia merupakan lembaga pendidikan pelatihan dan sertifikasi untuk menciptakan alumni yang kompeten di bidangnya”. Tutur Nur'aeni.
Diantara materi yang dibahas dalam pelatihan ini adalah: definition and concepts of Quality Assurance, sampai pada 7 basic tools for Quality Assurance.

Peserta juga dipersilakan untuk melakukan tanya jawab dengan fasilitator setelah pemaparan materi, atau setelah pelatihan selesai dilaksanakan bisa membangun komunikasi yang tujuannya untuk menanyakan apabila di kemudian hari ada yang ingin disharingkan.

Di akhir sesi, Nuraeni juga memberikan beberapa penawaran kepada peserta, diantaranya program diskon 10% untuk alumni ESAS apabila ingin mengikuti pelatihan selanjutnya yang tentunya difasilitasi oleh ESAS Management.

ESAS Management berkomitmen dalam menjunjung visi perusahaan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.