Jakarta, 30 – 31 Mei 2024 ESAS management sukses menyelenggarakan pelatihan Sertifikasi Risk
Management Specialist.

Di tengah kompleksitas dan dinamika yang melanda dunia modern, risiko menjadi salah satu faktor krusial yang harus dikelola dengan bijak. Menyadari pentingnya pemahaman mendalam dan keterampilan yang solid dalam manajemen risiko, ESAS Management telah mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan pelatihan khusus bagi para profesional yang ingin menjadi ahli dalam bidang ini. Dengan menghadirkan pakar-pakar terkemuka. Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi peserta dan organisasi mereka.

Pelatihan Risk Management Specialist yang diselenggarakan selama 2 hari oleh ESAS Management bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang konsep-konsep dasar manajemen risiko serta meningkatkan keterampilan praktis dalam mengelola risiko dengan efektif. Dengan demikian, para peserta diharapkan dapat menghadapi berbagai tantangan yang kompleks di lingkungan saat ini dengan lebih percaya diri dan kompeten.

Salah satu aspek yang membuat pelatihan ini menjadi begitu menarik adalah kehadiran Pak Aswin Sumarto, S.S., M.M.,CBIA., CHCM., QRMO., CRA., CRMS. sebagai trainer utama. Pak Aswin Sumarto, seorang pakar terkemuka dalam manajemen risiko, telah lama diakui atas kontribusinya dalam membantu organisasi menghadapi risiko dengan bijak. Dengan pengalaman yang luas dan wawasan yang mendalam, Pak Aswin dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin pelatihan ini.

Untuk memastikan bahwa pelatihan berjalan dengan lancar dan efektif, ESAS Management juga telah menjadikan Arwan sebagai moderator. Arwan, dipercaya untuk memfasilitasi diskusi dan menjaga kelancaran jalannya acara. Sebelum Pelatihan dimulai, Arwan menginformasikan ESAS Management yang dinaungi oleh PT ESAS Edukasi Indonesia merupakan lembaga pendidikan, pelatihan dan sertifikasi untuk menciptakan alumni yang kompeten di bidangnya. kemudian Moderator juga menjelaskan bahwa setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan mendapatkan 2 sertifikat, yaitu sertifikat kehadiran dan sertifikat kompetensi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Peningkatan Kompetensi Bisnis: Pelatihan Khusus Manajemen Risiko oleh ESAS Management
Dokumentasi Pelatihan CRMS Batch 14.

Dalam pelatihan ini, peserta akan diajak untuk memahami konsep dasar manajemen risiko, mulai dari identifikasi risiko hingga evaluasi dan mitigasi. Mereka juga akan belajar tentang alat dan teknik yang digunakan dalam proses manajemen risiko, seperti analisis SWOT, analisis sensitivitas, dan lainnya. Selain itu, peserta juga akan diberikan studi kasus nyata dan permainan peran untuk memperkuat pemahaman mereka tentang penerapan konsep-konsep manajemen risiko dalam situasi yang nyata.

Antusiasme para peserta terhadap pelatihan ini sangat tinggi. Banyak dari mereka melihat pelatihan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kompetensi mereka dalam menghadapi tantangan yang kompleks di lingkungan saat ini. Mereka berharap dapat memperoleh wawasan baru dan jaringan profesional yang luas melalui interaksi dengan sesama peserta dan fasilitator.

Dengan menghadiri pelatihan ini, para peserta berharap dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang manajemen risiko dan mendapatkan keterampilan praktis yang dapat mereka terapkan di tempat kerja mereka masing-masing. Selain itu, mereka juga berharap bahwa pelatihan ini akan membuka peluang-peluang baru bagi mereka dalam karir mereka di masa depan.

Pelatihan Risk Management Specialist yang diselenggarakan oleh ESAS Management menawarkan kesempatan berharga bagi para profesional untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan mereka dalam mengelola risiko. Dengan didukung oleh trainer dan moderator yang berpengalaman, serta materi yang relevan dan interaktif, pelatihan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi para peserta dan organisasi mereka. Dengan demikian, ESAS Management terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan profesionalisme dalam manajemen risiko dan membantu organisasi dalam menghadapi risiko dengan bijak.