Jakarta, 03 Juni 2024 ESAS management telah melaksanakan Meeting bersama Super Trainer dan Team ESAS Management . Meeting ini diselenggarakan pada hari Senin, 03 Juni 2024 pada pukul 19. 45 s.d 22.30 WIB yang dilaksanakan melalui platform zoom meeting dan ESAS Management yang dihadiri oleh para Trainer dan Team ESAS Management serta Bapak Direktur ESAS Management yaitu Bapak Eris Sutrisna, S.Pd., M.M., CMT

Kesempatan Meeting zoom kali ini, para Trainer dan Team melaksanakan ramah tamah dan diskusi panjang yang dipandu oleh moderator ESAS bernama Nurul Aini, S.Ip. Diawal meeting ini moderator mengarahkan untuk trainer-trainer atau pengajar pelatihan di ESAS Management ini ramah tamah saling mengenalkan diri satu sama lainnya. Dan tidak hanya trainer saja, namun dengan para team ESAS pun saling mengenalkan satu sama lainnya.

Meeting ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan Evaluasi Kinerja antara Super Trainer dengan Team ESAS Management. Selain kedua tujuan diatas, meeting ini untuk memberikan berbagai informasi dan masukan atau saran, serta sharing seasion yang dapat diterima secara sepakat. Bapak Eris Sutrisna selaku Direktur ESAS Management menyampaikan beberapa hal berupa sosialisasi terkait dengan adanya perkembangan terbaru yang telah diterbitkan oleh Lembaga ESAS Management itu sendiri, bahwa ESAS Management telah memiliki sebuah inovasi atau telah menciptakan sebuah dan atau platform bernama ESAS Management.

ESAS Management : Sosialisasi, Inovasi Terdepan
1.2 Dokuemtasi Meeting Trainer ESAS Management.

tersebut sebagai wadah, media, yang digunakan untuk semua kalangan masyarakat mengetahui berbagai pelatihan yang ada di ESAS Management dan digunakan juga untuk alat media scanner yang dimana peserta atau para alumni dan Trainer ESAS untuk mendeteksi scan barcode atau QR code  pada sertifikat yang telah diterbitkan oleh Lembaga ESAS Management.

Selain itu, QR code ini membantu mempercepat kebutuhan para Trainer untuk memperoleh seperti halnya Surat Undangan Trainer atau pembicara, Surat Keterangan Trainer atau pembicara, dan Dokumentasi. Dengan adanya kecanggihan yang telah dibuat ini sangat mempermudah dalam segala arah. Dan tidah hanya itu “ Kami memiliki beberapa platform media sosial yang bisa bapak/ibu akses seperti , tiktok, Linkedln, dan . Semua paltfrom media sosial ini memberikan akses informasi juga yang dapat dilihat oleh semua kalangan masyarakat sebagai update yang ada di ESAS Management” Ucap Bapak Eris Sutrisna, S.Pd., M.M., CMT

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Trainer sangat aktif ikut serta dalam berdiskusi terkait untuk kemajuan ESAS Management. Karena ESAS Management akan menyelenggarakan sebuah pelatihan yaitu “ Certified Trainer ESAS Management (CTEM)'' pelatihan ini diikuti oleh semua Super Trainer ESAS Management yang akan dilaksanakan secara berkala selama 6 bulan mulai dari Juni – November 2024. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan ilmu yang semakin terus berkembang untuk kedepannya.

ESAS Management : Sosialisasi, Inovasi Terdepan
Foto ESAS Management : Sosialisasi, Inovasi Terdepan (Google Images)

Lembaga ESAS Management akan terus menjadi Lembaga pendidikan, pelatihan dan sertifikasi yang dapat menciptakan alumni dan peserta yang kompeten di bidangnya yang dibimbing oleh para Trainer atau pembicara yang expert dibidangnya masing-masing. Dan menumbuhkan para generasi yang terus memiliki ilmu yang tidak pernah berhenti berkembang. Dalam pembahasan diskusi ini sangat memberikan kesan dan pesan yang sangat terbuka, kaarena banyaknya masukan dan pendapat positif yang dapat dipahami dan dimengerti terkait langkah-langkah kedepannya. Keseruan-keseruan antar Trainer dan Team pun sangat mencairkan suasana meeting yang menjadikan tidak terlalu kaku dan tidak terlalu santai pula dengan keterbatasan waktu namun meeting zoom ini sangta beejalan dengan kondusif dan lancar. “Sukses dan Tetap Jaya teruss ke depannya untuk ESAS Management” Ucap para Trainer hebat.