ESAS Management sukses mengadakan pelatihan Spesialist bersertifikat BNSP dimulai hari Selasa-Jumat pada tanggal 04-07 Juni 2024. Pelatihan ini dilaksanakan secara daring atau online via Zoom meeting selama 4 hari berturut-turut. Tidak hanya itu, pelatihan ini juga disajikan dalam live streaming di kanal ESAS Management. Tujuannya agar peserta bisa melihat kembali, pelatihan yang sudah dilaksanakan.

Pelatihan Spesialis bersertifikat BNSP telah dilaksanakan, diikuti oleh delapan peserta yang berasal dari beragam latar belakang dan domisili. Peserta pelatihan ini mencakup berbagai profesi, mulai dari wirausahawan, importir, karyawan swasta, dosen dari berbagai universitas, hingga mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

Fasilitator pelatihan ini adalah Eris Sutrisna dan Danis Wahyu, dua ahli berpengalaman yang telah tersertifikasi dalam implementasi . Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, pak eris dan pak danis diharapkan mampu mentransfer ilmu yang berharga kepada peserta, sesuai dengan visi ESAS Management yaitu “mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Materi yang diajarkan dalam pelatihan ini mencakup berbagai aspek penting dalam , antara lain:

Pelatihan Digital Marketing BNSP oleh ESAS Management: Langkah Cerdas Menuju Masa Depan Digital
Dokuemntasi Pelatihan CDMS.

Setelah menyelesaikan pelatihan ini, peserta akan mengikuti assessment pada tanggal 30 Juni 2024. Assessment ini merupakan bentuk pengujian yang dilakukan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) untuk menentukan kompetensi peserta. Hasil assessment akan menentukan apakah peserta dinyatakan kompeten atau belum kompeten dalam bidang .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Assessment akan dilakukan secara daring melalui platform Zoom, memungkinkan peserta dari berbagai lokasi untuk mengikuti ujian ini tanpa harus hadir secara fisik.

Selain itu, ESAS Management memberikan dukungan tambahan kepada peserta pelatihan dengan menawarkan diskon 10% untuk pelatihan di bidang lain yang difasilitasi oleh ESAS Management. Inisiatif ini bertujuan untuk mendorong peserta agar terus haus akan ilmu pengetahuan dan mempermudah alumni Esas Management untuk terus memperbarui pengetahuan mereka di berbagai bidang.

Pelatihan ini tidak hanya berfokus pada peningkatan keterampilan teknis, tetapi juga bertujuan untuk membangun mindset yang inovatif dan adaptif terhadap perkembangan . Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan untuk mendukung perkembangan karir dan usaha mereka, serta berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan visi ESAS Management.